Halaman

Kamis, Agustus 12, 2010

Monday Sunday Tuesday Full

8-10 Agustus 2010

Prose Kurasi
Bener2 hari2 yg puadat merayap.. tooo! haha.. Di mulai dari hari minggu pagi, yg mengharuskan saya juga ikt motret di GOR Pajajaran bersama shbt saya Indah. Melihat aksi para "Parkour" yg bertengger dari dinding-ke -dinding. Setelah itu kumpul bersama OBSCURA untuk kurasi foto. Dan yg hadir seperti biasa, sedikit. Hahah. Ada Ka Ridho yg udah duluan datang terus kemudian gw, dan ada Bebek. Akhirnya setelah kita kumpul semua, kurasi pun dimulai. Mulai deh, kali pertama eyke kurasi foto. Hihi. Entah, kenapa kalo ngumpul pasti ada eyke, Rido, dan Bebek. Haha. Sampai suatu ketika gw berkesimpulan, lewat tanggal lahir. Haha, memang bulan lahir kita tdk berurutan, tapi tanggal lahir kita berurutan. Diurutkan dari mulai yg pertama yaitu Bebek tgl 13, Eyke tgl 14, dan Ka Rido tgl 15. Hahah.. Mungkin karena urutan itu yg bisa bikin kt dekat. Walau tak sedekat sahabat2 saya, tapi deket ajah kalo di organisasi mah. He. Dan masing2 kita juga punya semangat yg sama di bidang fotografi. Berasa punya 2 kakak cowo jadinya, dan eyke yg paling kecil. Hehe. ;p
Ternyata Kang Jeff datang telat dan mau dikata apa foto sudah terkurasi oleh kita bertiga, dan foto terkumpul cm ada 26 foto yg seharusnya 14 foto. Cuma sekedar utk sharing ajah, anak2 skrg kurang gereget.. yg punya fasilitas males2an,dan yg gak punya fasilitas justru lebih bersemangat! Huhu... Akhirnya ngobrol lama, dan saya pun tak jadi menimba ilmu di Cikini, akhirnya menimba ilmu dgn kelompok fotografi saya. Yah, Itulah bener2 tanggung jawab yg besar ketika seseorang dipilih menjadi pemimpin. Harus, lebih meluangkan waktu juga untuk pasukan yg dipimpinnya. Sebenarnya, ketika seseorang sedang dipilih menjadi pemimpin dia sedang mendapat sebuah pelajaran berharga, bagaimana bersikap tegas dan bertanggung jawab, serta menjaga amanah2 yg disampaikan ataupun diterima. Selain itu belajar mengatur waktu lebih efektif dan efisien. Bukan sebuah beban sebenarnya, tetapi lebih dari sebuah tantangan hidup!
Bebek & Abie

Hari seninnya pun mulailah syuting pembuatan video Obscura, berlokasi di Sempur ajah. Biar bisa pake kaos dan celana jeans. Hahah. Lagi2 yg datang cewe semua, dan cuma si Bebek doang yg cowo. Haduuuhhh.. pada kemana siy!? akhirnya, Bagaimanapun caranya gw langsung ngehubungin temen2 cowo gw kudu datang k sini. Ya, walaupun cuma beberapa org siy, ada Qboet, Faiz, dan Ucil. Hihi. Lalu bebek nelpon Abie, homoannya. Hii.. ;p akhirnya datang juga! Syuting full seharian dari pagi sampai sore. Si Abie pake cabut2 hari ini. Haha. Jadi talent susah juga ya, dtambah tamapang gw yg aneh banget di kamera, mana kebanyakan adegan eyke semua. Sial! hahaha.. Kalo eyke kaga pake kerudung mah, metal mereun! hahaha.. Lebih okeh kayanya, kalo gak pake kerudung!  Hihihi.. Rambut eyke bakal di cepol bak cowo2 okeh. Kan, jadi hawa tomboy okehnya keluar tuh! Hihih.. ;p
Selesai syuting foto bersama dulu
Setelah selesai syuting, akhirnya kita makan bareng... Lumayan cucurakan kecil2an sebelom puasa sama anak2. Hihi.. Sebelumnya melanjutkan juga adegan kumpul2 Obscura dan ketemu dengan anak yphb juga, lumayan eyke suruh ikutan. Hahah. Biar penuh gtu loh!? ahay.. Untung, ada senior2 yg siap membantu, rasanya lebih enteng kerjaan. Rencananya siy gw pengen bikin potongan2/gabungan2 poto gtu kaya bergerak, kan klub foto. Yoweslah, udah dibantu sama senior ini, jadi gw gak usah capek2. Hihih. Lain kali ajah deh, rencana itu! Semoga bisa tersalurkan. Amin. As you know, hoaaaaahh... tetap mereka tega sama gw!? Hiks..hiks... gw disuruh ke rmh bebek dan ngedit di sana. Akhirnya nunggu hujan reda baru ke sana, dan akhirnya juga eyke nginep di rmh bebek, dan eyke cewenya sendirian. Huhuh.. Tetap, masih menjadi kontroversi neh ah! Lagi2 mereka kadang menganggap eyke lelaki. Huhu.. Bener ini mah, kudu berubah 5 tahun lagi gw bakal Putih mulus bersih dengan muka tanpa noda dan penampilan feminim. Dan ketika berkumpul lagi, mereka semua akan terpesona sama eyke! Hahah.. Kali pertama dan perdana dalam hidup nginep di rumah temen cowo, calalur geu ah.. Sssssttttt... jangan bilang siapa2!? hihi.. Kaga enak diliat ama org2! Ciakakak.. dan lebih caur lagi malah cerita hantu coba! hahahah..

nikon d40 + lensa sigma 28-135 mm
Selasa pagi yg segar dan indah di Ciapus, Subhanallah... Hujan deras senin malam membawa pemandangan indah di selasa pagi. =) Sebenarnya kaga enak juga ney ama org rmh. Heu. Nginep2 begini, sempat terpikir lagi dengan sebuah nilai IP yg kurang memuaskan, tapi saya harus puas. TIDAAAAKKK!!! Pokonya semester 5 & 6 IP maupun IPK harus naik, di usahakan menuju 4 lah IPK/IPnya. Amin. Saya gak mau mengecewakan kedua orang tua saya, saya merasa punya hutang banyak, dan saya harus membayarnya. Bagaimanapun caranya!? Saya harus membuat mereka bangga dan bahagia dengan ditambah kegiatan rutinitas saya ini. Saya HARUS bikin bangga orang tua dan keluarga!! Gak boleh Tidak!! Ya, ALLAH dengan pertolonganMU dan usaha Hamba-MU ku Mohon Ijabah permintaan sederhana saya yaitu membahagiakan dan membanggakan kedua orang tua saya yg selama 19 tahun hidup di dunia ini mungkin hamba banyak dosa. Hanya satu pintaku membahagiakan orang tuaku, jaga keduanya agar tetap dalam perlindungan-MU, semoga hamba bisa menjadi anak yg berbakti bagi keduanya. Amin.
Akhirnya saya pergunakan kamera d40 + Lensa sigma 28-135 pinjeman utk memotret. Ajib, hasil foto makronya Okeh banget!! Hihi.. Sampai saat ini kamera masih ada di tangan saya, Maaf ya buat Ka Tono, masih lama nginep kamera + lensanya, mungkin dengan cara begini kamera kaka bisa berguna dan semoga jamurnya hilang sedikit demi sedikit. Hihih. Siangnya langsung mandi dan ke Samsat bayar pajak, ditemani Ibuku tersayang. Setelah itu, kita berpisah dengan kepentingan masing2. Ibu belanja dan saya menemui teman utk urusan organisasi. Sebenernya jadi gak enak juga, berangkat bareng tapi pulangnya enggak. Huhu. Maaf ya Bu.. Tapi, Ibu benar2 menularkan jiwa mandirinya pada saya. Ibu memberi kepercayaan pada saya, dan saya harus bisa menjaga kepercaan Ibu kepada saya.  Terima kasih Bu.. =) Luv u Mom!!  Dan malam ini adalah malam pertama solat terawih dan eso hari puasa... Selamat Berpuasa bagi yang menjalankannya... =)

Tidak ada komentar: