Halaman

Rabu, Agustus 25, 2010

Adik, Junior, dan Bontot (Anak paling kecil)

24-25 Agustus 2010

Tadi malam benar2 hari yg penuh dengan hal yg membutuhkan keputusan yg cepat! hahaha. Awalnya, memang saya adlh org yg sulit dan lama utk memutuskan sesuatu. Gak ngerti ada apa ney!? hahha. Dan, pagi yg cukup cerah dengan sejuta rencana dadakan. Umm... akhirnya kuputuskan utk ke dokter kulit utk cek up, sedang dalam misi mempercantik kulit. hehe. Tiba2 sms dadakan dari si Bebek "Jam 10 di Pure Ciapus". Lah, untung gw udah d dokter, trs tinggal cabut ajah deh ke rumah bebek terus doski yg boncengin gw sampai ke pure. Perjalanan atau jalur ke Pure itu cukup eksterem. Jujur saya sbg wanita, walau kadang anak2 menyebut saya wanita perkasa. Saya tetap saja wanita yg membutuhkan pertolongan pria. hehe. Dan dalam wkt yg bersamaan pula si Kebot mo k rmh gw buat ngedit pin. Sayang sekali, akhirnya ku memutuska berpetualang bersama para senior Obscura. heheh.
Akhir2 ini juga lagi pada baek ney senior2, hehe. Umm... banyak hal yg bisa saya jadikan pelajaran ketika bermain dengan mereka. Cerita pengalaman mereka, kritikan dan saran mereka, tentunya utk kebaikan diri saya juga agar ke depannya lebih baik. Mereka memang cocok jadi kakak, temen, atau sobat. Kalo jadi pacar .... aduhhh.. gak deh!? hahah.. Soalnya udah pada tau busuk2nya! huahaha.. tapi buka itu juga sigh!? Malah gw ngerasa punya kaka cowo kalo udah sama mereka mah, dan gw adeknya yg paling cilik. hahay. Posisi gw tetaplah adik diantara mereka, juga adik terkecil di keluarga. Posisi jadi adik tuh, kadang suka dimanja kadang juga suka jadi korban disalahkan. hahaha.
Akhirnya tiba juga di pure dengan rute jalan yg dahsyat, di sana ketemu deh sama ka rido dan bang ifan sudah nangkring di pure. hahah. Wuaaa.. saltum ney eyke.. yg laen pada pake baju putih. Tapi, gak apa2lah nyentrik ! ciakakak.. Acara pun segera dimulai, dan semua pun segera menyiapkan gear masing2. Uhuy. Gear punya eyke  ngan paling sederhana. Abis mendadak dangduts... eh, kenalan deh sama Mba Raiyani fotogrfer juga yg punya Visit Bogor.com. Ternyata baik ya, pdhl awal2 dulu pas ketemu saya ngeliatnya kayanya orgnya sombong. Mungkin karena belum kenal ajah, jadi keliatan sepintas seperti itu, tapi kenyataannya baik kok! hee.. Betapa bahagianya punya banyak kenalan dan teman! Betapa bersyukurnya dilahirkan jadi seorang adik. Walau suka dimarahin, digalakin ataupun dimanjain... itu semua pasti ada maksudnya untuk kebaikan kita ke depannya! Saya selalu mencoba belajar memahami maksud dan tujuan dr org2 sekitar terutama org2 terdekat.

Hari berikutnya... Aku, Ka Rido, Abie, Bebek bertemu dan berkumpul di Mcd utk membicarakan sesuatu hal. Hihi. Eh, gak sengaja ada Bang Awan jadilah kita ngumpul dan ngobrol bersama. Tiba2 hujan deras tiada henti, untung terjebak di Mcd Lodaya. Hahahah... akhirnya ujan reda sedikit baru dah pada balik. Di sela2 menunggu hujan deras, kami ngobrol ini itu. Tetap posisi saya di situ menjadi adik (Junior) tapi tetap senang! Heheheh.. Membicarakan hal2yg tabu, tapi sbnrnya gak tabu juga. Haha. Seru deh! Ternyata mereka baik2 kok sama eyke! Walau mereka pun sbg lelaki berpikiran busuk sm perempuan. Mereka tetap apa yah!? Intinya mereka mewanti-wanti eyke deh, aduhai... berasa punya 4 kaka cowo! hahah. Terus Awan nyeletujk " Tuh mes, kalo pilih laki yg bener!". Hihi.. seneng deh! Ternyata walau mereka begitu, mereka baek juga sama eyke! Seneng deh ngumpul dengan mereka dengan karakter yg berbeda-beda. Ka Rido yg lebih dulu dianggap sebagai sesepuh. Dia dulunya ketua OBSCURA angkatan ke 2 (43). Punya jiwa pemimpin yg bagus juga dan kreatif, dia seneng ngajar, tapi kadang sensitif juga. hehe. Abie dia juga ketua OBSCURA angkatan ke 3 (44), dia adalah yg paling aktif dan kreatif. Suka punya pikiran beda ajah, dan cepat tanggap. Bebek dia adalah wakil ketua OBSCURA angkatan ke-3 (44) wakilnya Abie. Ini org bener2 bisa dibilang independent, suka2 gue, ceplas-ceplos, konyol. Hahha. Dia adalah penghibur kala kita stress, walau kata2ny kadang kaga d saring, tapi baik kok! Terakhir Awan, dia adalah anak OBSCURA angkatan 44 juga, anak buahny Abie. HEHEH.. Dia yg paling rada bener diantara semua, mungkin paling baek dan paling inget agama. hehe. Maksudnya yg laen juga, tapi doski yg paling aluslah kalakuanana. Hahah.  Sejak dari situ saya mulai belajar tentang karakter org, bgmn mengambil sisi positif dari masing2 mereka dan menereapkanny dalam kehidupan. YA ALLAH terima kasih banget telah mempertemukan mereka semua kepadaku. =) Aku jadi banyak belajar dari mereka semua. Betapa beruntungnya diriku! Ternyata ketika saya terpilih jadi ketua OBSCURA sebenarnya bukan beban yg harus dipikul tapi tantangan seru yg harus dihadapi! Toh, endingnya pasti menarik dan penuh pelajaran berharga bagi diriku juga kehidupan diluar sana. Amin.

Tidak ada komentar: