Halaman

Sabtu, April 17, 2010

Kenapa begitu yah!?


Sekarang malam minggu, dan wktunya malam minggu ini sendirian. Di tengah kesendirian ini gw sedang berpikir sesuatu ke masa lalu gw. Gw jadi kepikiran, hmmm... "knp ya org2 yg gw rasa dia itu klop sama diri gw dan ngerasa cocok banget, tapi dia udah ada yg punya???". Gw jadi terkadang merasa ga enak dengan pasangannya, gw jadi ga deket lagi sama sobat2 cowo gw. Seiring berjalannya wkt hubungan kita pun makin menjauh, padahal sesungguhnya hati ini ingin bisa bergila ria dengan dia. Tapi, apalah daya saya ini tak sanggup bila dia bersama dengan pasangannya. Dia, akan melupakan sejenak ttg hubungan persahabatan kita. Yah, memang setiap org punya kesibukannya masing2, ada beberapa hal pribadi. Gak selamanya sibuk dengan teman2, tapi ada kalanya sibuk dengan berbagai hal seperti keluarga, sekolah, pacar, dll. hoho
Tetapi, juga terkadang org yg deket dengan saya malah saya menjadi ada rasa dengannya. Kenapa gituh ya?? hmm... padahal mereka ud ad yg punya, tapi anehnya lagi mereka tetap bisa dekat dengan gw sambil berbincang, tertawa, suka, duka, senang, dan seseruan. Kayanya gw seperti lirik lagunya Souljah yg begini " Ku tak ingin milikimu, ku hanya ingin bersamamu... menikmati semua anugerah yg terciptakan hanya untuk kita berdua..".. Namun, lama2 gatel juga yah!? kenapa ga bisa milikin dia, kenapa dia memilih bersama kekasihnya, tetapi mereka asik bermain dengan gw!? Huuuufffttt....
Yasudahlah, kalian memang memberi sejuta kenangan indah dalam hidupku. Walau, kalian tidak tau apa yg saya rasakan sesungguhnya!? hehe.. Gw senang bisa kenal lu semua, makasii ya atas sebuah hubungan pertemananan yg asik. Gw harap kalian akan menjadi teman sampai kapan pun... karena gw butuh kalian semua untuk menghiasi setiap jalan hidup gw. Muaaaaahhahhaha...

1 komentar:

lovelybutterfly mengatakan...

ehem..syp nih,,
ky nya yang satu ini blm diceritain ma w mes...hehe