Halaman

Minggu, April 11, 2010

Cinta itu sikap, bukan hanya kata2


Minggu,11 April 2010

Seperti biasa, minggu adalah waktunya bercinta dengan Obscura. haha. Walau yg hadir sedikit tapi, terfokus. Yang ga ikut kali ini bakal nyesel seumur idup! ahhahahaha... Makasi buat bebek atas kehadiran memberi ilmu dan peminjaman alat lighthing. Buat ka Rido tenkyu telah menyempatkan waktunya dan membagi ilmu kepada juniornya. hee.. Buat anak 45 (Sendi, ugie, ratu, firman, adam, lutfi, dan david) & 46 (Andra, azka, mantong, niko) makasi udah datang dan membantu mensuksesakan kegiatan kita. NB : YANG GA DATANG DIJAMIN 100% NYESEL!!!!!!
Balik dari berkegiatan, langsung lapar dan ingin sekali makan! ahhaha.. sambil menunggu masakan, saya bincang2 dengan Ibu tentang berbagai hal hari ini dan kemarin. hihi... Ngomongin banyak hal deh, hahay... tiba2 nyambung ke masalah cinta dan jodoh. hahah... Kata Ibu : "dek, kalo punya suami tuh harus bisa yg jadi imam dan minimal taat beragama dan punya kerjaan." Kata2 Ibu ini merupakan sebuah do'a bagi anak perempuannya. Kata Ibu lagi: "Meningan, sekali jadi langsung nikah". Do'a Ibu lagi.
Do'a Ibu, saya langsung berpikir.. Do'a Ibu begitu kuat dan manjur sehingga anak perempuannya ini belum pernah tersentuh oleh pria2, belum pernah juga utk ciuman sebelum nikah (katanya kalo ciuman sebelum nikah dosanya di siksa 700taun! waw..!), jadi intinya masih original. Haha... Itu kata2 karena perbincangan tadi malam bersama adam dan firman yg kebetulan juga lulusan pesantren. Lucu deh prinsip mereka berdua, SJMJ (Solat Jalan, Maksiat juga Jalan). ckckckckc... ;p kampret, semalem gw d ceng2in abis ama anak2. SIAL!!!
Berlanjut ke masalah cinta tadi, bener juga ya kata Ibu kalo cinta itu tidak hanya di mulut atau lewat kata2 saja, tapi harus lewat tindakan dan perilaku. Berati org2 yg suka ngoray emang suka mempermainkan cinta. hahahah.. Tapi, kenapa cewe itu kalo lagi di orayin lelaki suka meleleh yah?? hahahah... "Ini org bener apa kaga siy doyan ama gw1?" itulah kata2 yg terbesit dalam pikiran gw ketika ada org yg sedang ngoray! hahaha.. Tapi, bener juga ya... kalo cuma lewat2 kata2 ajah, tanpa tindakan apakah itu bisa dikatakan dengan cinta???? Kalo dia bener2 cinta, pasti dia melakukan apapun demi org yg dia cintai baik lewat kata2 ataupun juga tidakan.
Pria, kenapa siy suka bikin GR wanita?? Menurut sebuah buku saya membaca kalo pria sedang jomblo dan dia sedang mendekati beberapa cewe, yg nantinya menjadi objek utk di tembak. Nah, kalo begini ceritanya pan, beberapa cewe pasti jadi GR dan luluh kalo sedang di dekati si cowo. Wuaduuuhhh... dasar lelaki!!! Tapi, kenapa kita suka pria dan butuh mereka, tapi terkadang kita sebal dengan mereka!? hahahah.. Yodah intinya,jika sesorang mencintai kita pasti orang tersebut tak hanya berkata2 tapi bersikap sesuai tindakannya terhadap org yg dicintainy. hee.. =)

2 komentar:

lovelybutterfly mengatakan...

doa ibu nya, saya amin-kan.. :)

riscaholic mengatakan...

hahahha... amin...