Halaman

Jumat, April 09, 2010

Dibalik kesulitan, ternyata ada sesuatu yg tak terduga!


Jumat, 09 April 2010

Hari ini ngerjain tugas d BNR. Sesi pemotretan buat iklan. Lalu, saya memutuskan untuk memotret d theather yg ada banyak tangga, dan di atasnya itu ada sebuah bar. Ketika pagi hari bar masih tutup, tetapi pas jam 10an udah buka dan ada orgnya. akhirnya di bukakan kemudahan, kami memotret d dalam bar, dengan waktu yg cepat. dari sekian banyak jepretan, hanya beberapa yg saya suka. Pdhl spotnya bagus banget, asoy geboy lah! asik... hahahah
Tetapi, ternyata dibalik kemudahan itu, pikiran saya masih bercabang dengan yg lain yg membuat saya kesal, stress, dan merasa dikhianati! hahahahah... Saya sebal dengan teman yg membohongi saya. Bilang saja kalau tidak mau, gak usah pake bohong gtuh deh! anjrittt!!! Hal ini membuat saya makin murka saja! Anjriiiittt!! kesalll!!!
Saya pun merasa sendiri selalu saat2 itu, kenapa saya selalu sendiri. kata2 itu yg saya koar2kan!! saking terbiasanya sendiri, sampe bosan! anjrit!!! Bosan sendiri mulu! mana temen gw pake ngeledekin! makin a****g ajah! Pengen saya cekek tuh biar mulutnya diam membisu! (Pikiran Jahat merasuk!) hahahahah....
Akhirnya dari kekesalan tersebut, saya jadi bahagia lagi! hehehe... di temani dengan teman2 baru, walau umurnya di bawah saya. hihihi... ;) lalu, selain itu ada seseorang lagi yg membuat hati saya baik kembali. heheh... ;) Senangnya bisa berkomunikasi lagi dengan dia. heehehheh... walau cuma sebentar, tapi efeknya seantero jagat raya! hahahahaha....

Tidak ada komentar: