Halaman

Kamis, April 15, 2010

Inilah Gue, Mau ape lo???


Hmmm.. hari ini berbolang ke Depok UI naek motor. Awalnya gw males banget, naek motor.. apalagi kalo gw yg ngendarain motor! woooaaa... niat urungkan utk cabut deh!? hoaahh.. tapi, seneng juga naek motor deket yah ternyata, kaya dari rumah gw ke puncak. Cuma beda jalan ajah, kalo k puncak mah naik-turun sedangkan Depok mah lurus rata. hahay... Seneng deh, seminar kali ini bareng sama anak2, terus ketemu manusia2 lucu nan gondrong nan necis! hahah... Udah, gitu kali ini Bang Arbain Rambey welcome banget deh, saya suka! hehehe.. =)) makasi ya bang atas ilmunya, terus atas kegilaaanya! hehe.. ;p LIKE THIS lah!
Tadinya hari ini gw pengen pake kostum feminin, hahay! Pake kaos putih polos + rok unik batik + switer bolon2 + kerudung cokelat tua + sepatu putih + tas item = lucu. hahahha... tapi, semua itu gatot. akhirnya saya kembali menjadi pribadi maskulin. hahah.. yes, It's Me! Saya adlh perempuan yang ga suka ribeut, tapi ribeut. hahah.. dalam hal dandan, perilaku saya seperti pria. Yah, itulah saya! Terserah org mau bilang apa!? GUE ya GUE. Apa urusannya dengan LO Semua Nyet!!!
Gw suka duduk ngegang, gw suka ketawa-ketiwi keras, buang ingus sembarangan. So WHAT?? It's Me, hey! Gw jadi tau, kalian semua bukan org2 yang tepat buat gw! Kalian, tak bisa menerima diriku apa adanya! Tak masalah buat gw... karena kalian hanya cecunguk busuk dari sebagian hidupku. HAHA..Tak perlulah dipikirkan. Saya bikin para cecunguk busuk, menjadi tersipu malu atas perbuatannya! hahahah.. LIAT AJAH LO NANTI!!!!! I'M SUPERWOMEN!! HAHA..
GA ADA YANG BERHAK MENCERCA, HINA, MAKI, GUE TANPA SEIZIN GUE!! CAMKAN ITU! Gw cuma bisa membalas cercaan Lo dengan do'a dan semoga lu bisa bersikap lebih baik kepada anak2 lain terutama perempuan yang sejenis dgn gue atau perempuan jenis apapun lah! Terima kasih telah menghiasi hidup gue! haaa... Saya harap, Anda bisa memperbaikiny! Walau, saya pun sadar saya memang bukan yang terbaik dan saya bukan manusia yg tak pernah berdosa dan bersih.
Saya manusia yang penuhdan berlumur dosa, saya takut akan siksa-Mu YA ALLAH... Tapi, kenpa selalu saja hawa nafsu ini membuat manusia menjadi rusak dan terjun ke lumbung dosa? Saya, harus berubah... Tahan emosi dan hawa nafsu, terserah manusia lain mau mencerca atau menghina saya, tak usah dipikirkan krena itu hal yang tak penting. Ya ALLAH bantu hamba Mu ini, jangan sampai terjebak dilumbung dosa. Aku tak kuasa menahan siksa api nerakaMu. Ya ALLAH tetap tunjukkanlah jalanMu kepada setiap langkah hidup yang aku ambil. Aku hanya manusia yg menumpang hidup di dunia yang penuh bayang2 kepalsuan. Aku tak kuasa, rasanya aku ingin cepat2 pergi meningalkan dunia fana ini. Tapi, aku harus tetap hidup di kefanaan ini. Semua kuserahkan pada-MU YA ALLAH. Aku sebagai manusia hanya bisa berbuat sesuai kemampuan. YA ALLAH tolong, tunjukan jalan yang lurus sesuai aturan-MU. Amin.

2 komentar:

riscaholic mengatakan...

Apakah saya ini mengeluh??? Apakah saya ini manja??? Saya rasa TIDAK!! Karena saya butuh perlakuan, layaknya manusia! Siapa bilang saya tak punya ras??? Saya punya perasaan layaknya seorang perempuan!

lovelybutterfly mengatakan...

setuju!
sabar ya mes,klo tiap kata" yang meluncur dari mulut mereka, ada yang menyakiti u,,
lo superwoman. harus kuat ngadepin yang ky gtu,,
hehe, tenang aja, suatu saat nanti mereka semua akan tercengang melihat kesuksesan lo,,

lo unik, dan punya style berbeda dari wanita lain. itulah nilai lebih anda. :)
semangat sahabat q,,