Halaman

Sabtu, April 24, 2010

Hari yang ANEH banget!!!!

Hari ini adalah hari terakhir ujian. Tapi, hari ini adalah hari teraneh yg pernah gw alami. Anjrit! Kesel!! M*****. entahlah mesti gw marahin ke siapa ini luapan hati. Nye-onye... Apa salah saya sampai seperti ini!? Hampir gila dibuatnya saya oleh hari ini. Hiksss... Hiksss... Hari ini juga adalaha pendaftaran terakhir utk peserta lomba IAC. dan saya mendaftar sebagai peserta lomba foto, dan besok adalah hari terakhir utk mengumpulkan foto. Shiiit man!! kenapa mepet begini???? Onyeeeeeetttt.... Lalu, gw gak jadi ke ANTARA buat liat talkshow pameran foto fiksi,non-fiksi yg dihadiri oleh Lola Amaria. Dan hari ini pun saya serba kehilangan kesempatan, mulai dari ngurus borang buat kunjungan media, gak jadi ke ANTARA, sampe Bingung.
Semua keanehan pu di dukung oleh kondisi langit dan cuaca yang aneh. Tiba2 ajah langit di sekitar rumah gw mendung gelap dan di seberang sana terang dan cerah dengan awan putih menggumpal. Lalu, ketika akan menjelang magrib, langin ada dua warna yang sangat berbeda sekali yaitu Orena tebal dan biru muda yg kental. Subhanallah... Bentar lagi kiamat! Hanya kata2 itu yg terlintas di benak saya ketika melihat fenomena yg cukup aneh bagi saya.
Walaupun, ada juga sedikit kebahagiaan yg tersirat malam ini, adik kelasku membuat aku menjadi cukup cerah hari ini. Seharian aku chat sama niy anak, biar umur masih cile tapi gw demen. Entahlah, kenapa gw demen sama yg umurnya d bawah gw!? hahaha... tapi, dia udah ada yg punya. huhu... dan kenapa gw suka jatuh hati dengan pria yg sudah punya pacar!? aneh..... Ah, gw rasa hanya sugesti saja.. Toh, mereka jga masih pacaran belom nikah. Jadi, ga ad yg berhak melarang gw maen ama siapa ajah...terkecuali dia memang sudah resmi dalam ikatan pernikahan, baru gw bisa jaga jarak. hahahah.. (itulah pemikiran saya, ga suka yah ga usah d baca, suka yodah kita share ajah!?)
Saya rasa saatnya saya membutuhkan seorang pelindung selain Tuhan, Orang Tua, dan teman2. U knowlah!? hahahah.. Saya butuh dilindungi, dan dijaga banyak sampah masyarakat yg mengganggu aktifitas kehidupan saya. Saya butuh pria bertanggung jawab, setia, mapan, islam, dan manis. Serta serius. Entah, manusia TOLOL mana yg ngasih nomer gw, sampai2 melakukan pelecehan terhadap gw! ANJING emang itu manusia! MONYET! SUMPAH, GW PENGEN TAU SIAPA DIBALIK SEMUA PELECEHAN INI!!!!!!?????? RASANYA GW PENGEN KULITI ITU ORANG!! PEREMPUAN MANA YG SUDI HARGA DIRINYA DILECEHKAN!???? Siapa semua pelaku dibalik semua ini??????????????????????? Saya cuma berharap bisa menemukan otak dibalik pelecehan ini, dan mendoakan semoga manusia tolol itu mendapat pencerahan dan jalan yg lurus lagi. tidak menyimpang.

Tidak ada komentar: