Halaman

Selasa, September 14, 2010

20th pun tiba!

Selasa, 14 September 2010

Tepat hari ini adalah hari dimana umurku semakin berkurang. 20 Tahun sudah saya bernafas menjalani kehidupan di muka bumi ini. OMG!! Di sisa umurku ini harus banyak beramal dan berbuat kebajikan. Selain itu pula pemikiran dalam bertindak pun harus dewasa. Jangan lagi menjadi bocah, saatnya dewasa dan menyikapi berbagai masalah dengan cara dewasa. Jangan biarkan di sisa hidup ini menjadi sia-sia begitu sajah. Banyak hal yang lebih penting, dan lebih dalam lagi mengenali potensi diri untuk dikembangkan dan semoga bermanfaat bagi orang banyak. Amin.
Hapeku sepi dengan ucapan, tapi hati dan pikiran harus tetap damai dan ramai. Hanya beberapa org yg sms mengucapkan, tapi lainnya menucapkan di facebook. Pagi ini pun Ibuku mengucapkan sembari mendoakan anak perempuannya ini. Huhu... jadi terharu deh.. pengen nangis, tapi tertahan. Aku yakin do'a seorang Ibu pasti diijabah oleh ALLAH SWT. Amin. Ugie, org pertama yg sms mengucapkan ultah lalu dilanjutkan oleh Indah. Lalu, Teh dhe pun menelpon saya mengucapkan.
Ya ALLAH, lindungilah dan berkahilah setiap jalan mereka (teman2, sahabat, partner, umat muslim) dalam melangkah. Tunjukkanlah jalan yg lurus, bila melenceng tolong luruskan. Amin. Ya ALLAH, lindungilah pula kedua orangtuaku dan kakakkku dari segala marabahaya, berkahi mereka pahala dan rezeki yang melimpah karena telah mengurusi dan menyangiku selama 20 tahun saya hidup. Tempatkan pula mereka (orang tua, kakak) dengan orang-orang yg beriman. Ampunilah segala dosa-dosanya. Semoga bahagia dunia akhirat. Amin. =)
Jadikan hamba org2 yg bersyukur, ikhlas, dan sabar dalam menghadapi kehidupan ini ya ALLAH. Tunjukkan jalan setiap akan melangkah. Semoga semua hasil perjalanan, petualangan ke sana- ke mari berbuah yang baik dan manis serta bermanfaat bagi orang banyak. Ya ALLAH, restuilah saya juga dengan jodoh (Seiman, cerdas, memiliki pekerjaan tetap, tingkah lakunya baik bertanggung jawab tegas, dan manis) yang sesuai dengan porsinya karena hanya Engkau yang tahu jodohku yang paling tepat.  Amin. =)

Tidak ada komentar: