Halaman

Senin, Maret 15, 2010

Tak Tau Apa yang Harus ku lakukan???


Memasuki semester 4.. tak terasa gw kuliah 1 taun lagi. Perjuangan yang masihhhh sangaattt panjang!!! Oia, gw ALHAMDULILAH banget... IP naikk... terima kasih ya ALLAH. Seenggaknya aku membuktikan pada diri sendiri, orang tua, dan teman2 sekeliling saya bahwa dengan sejuta aktivitas tak menghalangi saya untuk tetap konsen di perkuliahan. SEMANGAT!!
Masih banyak tantangan yang harus gw hadapi!! Oia, tapi di semester ini benar2 kerasa sendirinya. Tak ad teman yg dekat banget dan pengertian seperti semenjak semester 3. Aku pun tak banyak bicara jika di kelas, karena masih waspada dengan lingkungan sekitar. Waspada terhadap teman yg comel, suka adu domba, dan memanfaatkan teman pada saat tertentu. Keep calm only! hee...
Belum banyak cerita menarik yang ingin diceritakan. tidak seperti semester lalu (3) begitu banyak cerita menarik yang patut dimuntahkan. hahaha... dan tetap sendiri, tidak ada yang menarik perhatian seperti dahulu. huhuhu... ;( kecengan ga ada, pacar ga punya, sahabat ga sekelas, cerita konyol dan seru juga belum ada. Yang ada hanya kedataran. hahaha...
Udahlah jalani saja... tetep semangat!!! Jangan buang2 waktu yang tidak berguna man!! =)

1 komentar:

lovelybutterfly mengatakan...

semangat harus tetap dikobaran sahabat q,, ^^ ingat itu,,