Halaman

Minggu, Maret 21, 2010

SPEAK UP!!!


21 Maret 2010 – Minggu
Hunting foto bersama kelompok fotografi Obscura. Di sini pun saya belajar, belajar, dan belajar dari mulai yang berhubungan dengan kemampuan otak dan skill, juga memahami karakter org. Tampaknya penerus Obscura berikutnya tetap perempuan yang mendominasi. Hahah… tetapi saya salut dengan mereka yang bersemangat dan menghormati kami sebagai seniornya. Tetapi, saya jadi meragukan diri saya sendiri sebagai ketua kelompok ini. Saya merasa, saya ga cocok ditunjuk sebagai pemimpin. Mana ada siy pemimpin yang ga bisa ngomong di depan orang banyak kayak saya ini. Saya memang ga suka hal2 yang berbau komunikasi dengan banyak orang. Saya lebih suka berkomunikasi dengan sedikit orang. Dan saya benci ketika saya merasa tegang dan grogi dihadapan orang banyak. Padahal saya ini pemimpin kelompok ini. Saya rasa mereka memilih saya bukan karena faktor yang sesuai dengan kriteria.
Saya ga suka berbicara, saya lebih suka melimpahkan ide/unek2 lewat sebuah tulisan. Karena dengan lewat tulisan, saya dapat berpikir lebih dalam daripada harus menyatakan pendapat langsung/ speak up! Mungkin kalo di nilai sebagai pemimpin gw jauh di bawah rata2. Hahahahah… Bukan maksud menjelekkan diri sendiri, tetapi memang kelemahan saya ini adalah speak up di depan banyak org, saya masih malu kalo ngomong di depan banyak org. Tetapi, saya mencoba belajar mengatasi masalah ini. Teman2 pun sudah mencerca, maki, ngedumel, dan mengumpat kepada saya. Saya tau itu, karena saya ini termasuk org yang peka dan sensitif terhadap hal seperti itu.
Selesai hunting, saatny makan dan istirahat! Hahay… hari ini gw janjian dengan teman SMA dulu, si Yosi namanya yg kadang gw panggil “Yosinaga”. Hehe… Cuma di tambahin naganya ajah siy! Karena kemaren ga jadi ketemu, maka hari inilah jadi ketemu. Sudah lama tak bersua dengan ini anak. Hahaha. Gw minta ajarin program design yang baru saya tahu. Makasiii ya… sob.. udah ngasih ilmu pengetahuan baru buat gw, walau gw masih bingung dengan cara penggunaan program tersebut. Hahah. Tenkyu juga tadi udah sedikit bantuan tugas periklanan gw. Heheh… tapi, gw juga udah bikin siy tapi berantakan. Untuk ratu, makasi ya udah nemenin sebentar di MCD buat nungguin teman lama gw datang. Hee..
Baru kali ini lagi, gw ketemuan dengan teman SMA (cowo). Mungkin, anak2 pada heran. Karena baru ngeliat gw cabut or ketemuan dengan cowo. Biasanya kan gw ga pernah berhubungan dengan cowo, biasanya dengan perempuan saja. Di Mcd sempat bertemu dengan beberapa kawan kampus. Mungkin mereka mengira saya ini sedang bertemu dengan seorang pria. Hahaha. Padahal itu mah Cuma teman gw waktu SMA ajah. Hal ini membuktikan kalo gw perempuan, abisnya mereka kadang menganggap saya laki, gara2 Cuma ga pernah deket ama cowo. Padahal kan gw mah normal, gw buktiin sama org yg paling doyan ngecengin gw. Hahahah… Btw, udah lama juga ya gw ga ada yg nanyain kabar gw ato naksir sama gw!? Hahahahah… udah lama juga gw sendiri. Hahahha.. pantesan anak2 doyan ngecengin gw. Tapi, tunggu ajah tanggal mainnya… yang bikin kalian terkejut-kejut kagum dan menyesal telah mencela saya! Hahahahaha… ;D

Tidak ada komentar: