Halaman

Rabu, Mei 05, 2010

Bandung Badung Part 2



Rabu, 28 April 2010

Tepat pukul 00.00 wib di malam yang dingin terjadi lagi tragedi villa. Vira terserang asma, jikalau dingin menghinggapi asmanya akan menyelimutinya. Sesak suara nafasnya terdengar ketika gw akan tertidur. suaranya "Ngik...Ngik...Ngik..." dan membuat gw penasaran, hasratku pun keluar ingin melihat apa yang ada di luar sana. Akhirnya Niki menyelamatkan keadaan yang sedang galau dan sedikit mengkhawatirkan ini. Masalah selesai dan kembali tidur untuk rencana bolang esok harinya.



Hoaaaahhmmmm... Cuaca pagi ternyata kurang begitu cerah dan agak mendung. Tujuan banget rabu ini adalah berkunjung ke Kawah Putih, dan apa dong??? Kawah Putih tutup selama 3 bulan ke depan. Argrrgghhh... gagal dah... rencana selanjutnya ke objek wisata lain yaitu Situ Patenggang. Daripada manyun, mening cabut ke sana. Bayar masuknya 11ribu/motor dan masuk kedalamnya lagi bayar parkir 2rebu dan bayar nitip helem 5rebu. Towewewe...
Suasanannya sejuk, dingin, dan mendung. Rasanya kalau lagi bete enaknya sendiri di sini sambil menikmati suasan yang ada di sini. hoaaaahhmmm... Menikmati keindahan alam di situ patenggang sambil beristirahat sejenak. sampai akhirnya memutuskan untuk menyewa perahu menuju Pulau Cinta ceunah mah. hahahahah... katanya kalo ke sana tuh kalo nulis di batu cintanya dapet jodoh. hahhaha... ada2 ajah!? kembali pulang k daratan lagi, naek perahu lagi dan kabut pun menghinggapi perjalanan. sereti ada di pelem2 rasanya. mana ada tanda di larang parkir di situ-nya.. haha lucu dan unik buanget..



Balik ke Vila istirahat, ngemil, dan malam pun tiba. Selepas isya, kita melakukan lagi hal gila. Yaitu berendam air hangat di tempat pemandian air hangat dengan biaya 5 ribu/org. Wuahahah... berasa punya sendiri tuh tempat pemandian, dan hanya ada kita2 doang di sini. Ihiy..cihuy...uhuy... udah lama gak berenang ney. hahahah... hajar blay!! hahahaha... Malam itu cerah sekali, berendam sambil dihiasi bulan purnama yang cantik. hahahha. Puas dengan itu semua, kita pun bersiap pulang. Ganti baju dan kamar mandinya pun geli banget banyak lintah. Iyyyy.. jijay... jadi gw gak mandi dan hanya ganti baju. Dan bodohnya, gw lupa bawa celana jins dan akhirnya pinjem jinsnya Sofyan... hahaha.. dan ternyata pinggang tuh anak sama kaya gua! passs... haaa... Baliknya makan soto, pulang dan istirahat untuk persiapan pulang esok hari. =)

1 komentar:

lovelybutterfly mengatakan...

hahaha...sumpah mes,klo inget kejadian "binal" kita di pemandian air panas itu,,biki ketawa,, :)
but, that a nice story :)